-->

Penolong Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Penolong Hidupku". Dinyanyikan oleh Gloria Trio dengan iringan musik yang begitu lembut, indah dan harmonis, lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani album 60 Menit Saat Teduh, vol. 10, tahun 2013 Maranatha Indonesia, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Penolong Hidupku" adalah tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Penolong Hidupku"

SAAT KUDALAM KESESAKKAN
YANG KUHARAP HANYA KAU TUHAN
SAAT BADAI HIDUP MENERPA
MASIH ADA TUHAN BAGIKU

SAAT SEMUA JALAN TERTUTUP
TIADA YANG SANGGUP MENOLONG
SAAT AIRMATA TERCURAH
MASIH ADA TUHAN BAGIKU

PENOLONGKU HANYALAH DIRIMU
PENGHIBURKU HANYA ENGKAU BAPAKU
SELALU MENYERTAI HIDUPKU
KAU BAPAKU YANG SETIA

SELALU MENYERTAI HIDUPKU
KAU BAPAKU YANG SETIA
KAU BAPAKU YANG SETIA

Menyanyikan lagu "Penolong Hidupku" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "saat semua jalan tertutup" dan chorus pada lirik "penolongku hanyalah diriMu" lalu interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "selalu menyertai hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Selamat Datang Penebusku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel