-->

White Christmas | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "White Christmas". Dinyanyikan oleh Lex's Trio dengan alunan musik yang indah dan harmonis, lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Sukacita Natal - Yesus Sang Penebus, tahun 2009 Maranatha, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "White Christmas" adalah tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "White Christmas"

I'M DREAMING OF A WHITE CHRISTMAS
JUST LIKE THE ONES I USED TO KNOW
WHERE THE TREETOPS GLISTEN
AND CHILDREN LISTEN TO HEAR
SLEIGH BELLS IN THE SNOW

I'M DREAMING OF A WHITE CHRSTMAS
WITH EVERY CHRISTMAS CARD I WRITE
MAY YOU DAYS BE MARRY AND BRIGHT
AND MAY ALL YOUR CHRISMASES BE WHITE

AND MAY ALL YOUR CHRISMASES BE WHITE

Menyanyikan lagu "White Christmas" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "I'm dreaming of a white Chrstmas With every Christmas card i write" lalu modulasi. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga verse2 dan masuk coda pada lirik "And may all your Chrismases be white" lalu ending lagu. Lihat juga : Sambut Putera Natal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel