-->

Yesus Terang Dunia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Terang Dunia". Dinyanyikan oleh Lex's Trio, dengan alunan musik yang lembut, indah dan harmonis, lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Diambil dari Album Musik Rohani Sukacita Natal - Yesus Sang Penebus, tahun 2009 Maranatha, lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Yesus Terang Dunia" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Terang Dunia"

LIHAT ANAK ALLAH T'LAH DATANG
DIA TERBARING DI PALUNGAN
DIA DATANG MENEBUS DOSA MANUSIA
S'LAMATKAN ORANG PERCAYA

YESUS ANAK ALLAH YANG KUDUS
YESUS ENGKAU YANG TERMULIA
MARI DATANG SUJUD DAN SEMBAH DIA
OH, YESUS KAULAH T'RANG DUNIA

YESUS DATANG DENGAN SEDERHANA
YESUS LAHIR BUKAN DI ISTANA
TAPI HANYA DI DALAM KANDANG HINA
YESUS KAULAH TERMULIA

TAPI HANYA DI DALAM KANDANG HINA
YESUS KAULAH TERMULIA

YESUS KAULAH YANG TERMULIA
YESUS KAU ANAK DOMBA ALLAH
S'LURUH BANGSA TUNDUK MENYEMBAH YESUS
KINI DAN SELAMANYA

YESUS DATANG DENGAN SEDERHANA
OH, YESUS KAULAH TERANG DUNIA
KINI DAN SELAMANYA

Menyanyikan lagu "Yesus Terang Dunia" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "Yesus anak Allah yang kudus" dan chorus pada lirik "Yesus datang dengan sederhana" lalu interlude. Kemudian chorus2 pada lirik "tapi hanya di dalam kandang hina", lalu ke verse3 pada lirik "Yesus Kaulah yang termulia" dan masuk coda pada lirik "Yesus datang dengan sederhana" lalu ending lagu. Lihat juga : Doa Di Malam Natal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel