-->

Syukur Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Syukur Tuhan". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Arti Hidupku, Maranatha tahun 2014, lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Syukur Tuhan" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76-108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Syukur Tuhan"

SYUKUR TUHAN UNTUK BERKAT YANG KAU BERI
KURASAKAN TIAP HARI KARNA KASIHMU
DAN SYUKUR TUHAN COBAAN YANG KUALAMI
MENGAJARKU MENGHAYATI ARTI KASIHMU

TIAP LIKU HIDUPKU MEMBUAT
KUBERSERAH KEPADAMU
LUASKAN ROHMU BEKERJA DIHATIKU

HINGGA SAAT INI YA TUHAN
TELAH KAU HANTAR DAKU DAN
KURASAKAN DAMAINYA BERSAMAMU

SYUKUR TUHAN KUDAPATKAN KEMENANGAN
BILA KUBERSERAH PENUH DALAM KASIHMU
SYUKUR YA TUHAN KUMELANGKAH TANPA RAGU
KUPANDANG CAH'YA WAJAHMU TERANGI HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Syukur Tuhan" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya di smartphone atau PC Anda. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "tiap liku hidupku membuat" lalu masuk interlude. Kemudian ke awal lagu lagi lalu chorus dan modulasi, lalu chorus lagi dan masuk verse2 pada lirik "syukur Tuhan kudapatkan kemenangan" lalu ending lagu. Lihat juga : Sang Raja Damai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel