-->

Tuhan Yang Pegang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yang Pegang". Lagu ini dinyanyikan oleh Nikita, dengan alunan irama musik yang lembut dan indah. Diambil dari Album Musik Rohani Pelangi Kasih, tahun 2012 Maranatha, lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Tuhan Yang Pegang" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yang Pegang"

TAK KU TAHU KAN HARI ESOK
NAMUN LANGKAHKU TEGAP
BUKAN SURYA KU HARAPKAN
KARENA SURYA KAN LENYAP

O TIADA KU GELISAH
AKAN MASA MENJELANG
KU BERJALAN SERTA YESUS
MAKA HATIKU TENANG

BANYAK HAL TAK KUFAHAMI
DALAM MASA MENJELANG
TAPI TERANG BAGIKU INI
TANGAN TUHAN YANG PEGANG

BANYAK HAL TAK KUFAHAMI
MUNGKIN LANGIT KAN GELAP
TAPI DIA YANG BERKASIHAN
MELINDUNGIKU TETAP

MESKI SUSAH PERJALANAN
GELOMBANG DUNIA MENDERU
DIPIMPINNYA KU BERTAHAN
SAMPAI AKHIR LANGKAHKU

TAPI TERANG BAGIKU INI
TANGAN TUHAN YANG PEGANG

Lagu "Tuhan Yang Pegang" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "banyak hal tak kufahami" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse3 pada lirik "banyak hal tak kufahami" lalu verse4 pada lirik "meski susah perjalanan" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "tapi terang bagiku ini" lalu ending lagu. Lihat juga : Seribu Lilin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel