-->

Seribu Lilin | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Seribu Lilin". Diambil dari Album Rohani 20 Hits Christmas Worship yang dirilis pada tahun 2004, lagu ini dinyanyikan oleh Tower Of Praise dengan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Mendapat respon yang sangat positif dari para pendengar dan jemaatnya, sehingga lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Seribu Lilin" dapat menggunakan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Seribu Lilin"

SERIBU LILIN
NYALAKAN DI TENGAH DUNIA
BIAR SINARNYA
MENYATAKAN KEMULIAAN SORGA

WARTAKAN KEPADA DUNIA
KABAR SUKACITA
TELAH LAHIR YESUS
PENEBUS JURUSELAMAT KITA

HAI BINTANG INDAH BETLEHEM
KIRANYA SINARMU
BAWA HARAPAN DAN DAMAI
BAHAGIA DI KALBU

KEHANGATANMU KIRIMKAN
DI HARI YANG BEKU
KEHANGATAN KASIH TUHAN
DI NATAL YANG SYAHDU

KEHANGATAN KASIH TUHAN
DI NATAL YANG SYAHDU

Lagu "Seribu Lilin" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "wartakan kepada dunia" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse3 pada lirik "hai bintang indah betlehem" lalu verse (awal) dan modulasi, lalu verse4 pada lirik "kehangatanMu kirimkan" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Percaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel