-->

Natal Kasih Terindah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Natal Kasih Terindah". Dinyanyikan oleh 5 Divo yaitu Judika - Mike Mohede - Sammy Simorangkir - Delon - Rio Febrian dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Natal Kasih Terindah" menggunakan tempo Allegro (Cepat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Natal Kasih Terindah"

BERSUKACITALAH
MARI SAMBUT SANG RAJA DAMAI
JURUSLAMAT DUNIA
DATANG TUK MENEBUS UMATNYA

KABAR SUKACITA UNTUK KITA SEMUA
YANG BERHARAP KEPADA NYA

NATAL ADALAH KISAH KASIH YANG TERINDAH
KASIHNYA SELAMATKAN SETIAP DOSA MANUSIA
NATAL ADALAH KISAH KASIH YANG TERINDAH
TUHAN BESERTA KITA IMMANUEL

Menyanyikan lagu "Natal Kasih Terindah" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu masuk bridge pada lirik "kabar sukacita untuk kita semua" lalu chorus pada lirik "natal adalah kisah kasih yang terindah" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan interlude lagi, selanjutnya ke chorus lalu modulasi, chorus lagi dan ending lagu. lihat juga : Mampirlah Dengar Doaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel