-->

Yesus Sahabatku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Sahabatku". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Know Jesus Know Peace, vol. 3, tahun 2013 Maranatha Indonesia, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan lembut. Lagu ini disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Yesus Sahabatku" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

SIAPAKAH YANG MAU
MENGASIHI AKU
SIAPAKAN YANG MAU
BERSAHABAT DENGANKU
SIAPA PERDULI MASALAH HIDUPKU
SIAPA PERDULI MASALAH JIWAKU

YESUS KAU SAHABAT
SAHABATKU SETIA
YESUS KAU SAHABAT
YANG MENGENAL HATIKU

YESUS KAU SAHABAT
MATI BAGIKU
YESUS SAHABAT ORANG BERDOSA
KAU SAHABAT SETIA

Menyanyikan lagu "Yesus Sahabatku" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu beserta penyanyinya di aplikasi YouTube pada smartphone atau PC Anda. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus Kau sahabat" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus (diulang 2 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : Allah Itu Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel