-->

Yesus Segala Galanya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Segala Galanya". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Saya Mau Ikut Yesus, tahun 2015 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis, Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Yesus Segala Galanya" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Segala Galanya"

YESUS SEGALA - GALANYA
MENTARI HIDUPKU
SEHARI - HARI DIALAH
PENOPANG YANG TEGUH

BILA KU SUSAH BERKESAH
AKU PERGI KEPADANYA
SANDARANKU PENGHIBURKU
SOBATKU

YESUS SEGALA - GALANYA
SETIA PADAKU
TAK AKAN KU MENYANGKALNYA
TEMAN SETIAKU

BERSAMANYA KU TAK SESAT
IA MENJAGAKU TETAP
IA TETAP KAWAN ERAT
SOBATKU

SANDARANKU PENGHIBURKU
SOBATKU

Menyanyikan lagu "Yesus Segala Galanya" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "bila ku susah berkesah" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Yesus segala - galanya setia padaku" lalu chorus2 pada lirik "bersamaNya ku tak sesat" lalu interlude lagi, dan chorus lagi, lalu masuk coda pada lirik "sandaranku penghiburku" dan ending lagu. Lihat juga : Sepanjang Jalan Anugerah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel