-->

Sang Juru Selamat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sang Juru S'lamat". Dinyanyikan oleh Lex's Trio dengan alunan musik yang indah dan harmonis, lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Sukacita Natal - Yesus Sang Penebus, tahun 2009 Maranatha. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Sang Juru S'lamat" adalah tempo Allegro (cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelze) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Sang Juru S'lamat"

BERSORAK DAN BERGEMBIRA
SAMBUT KEDATANGANNYA
DIA RAJA YANG MULIA
JURU SELAMAT DUNIA

BAHAGIALAH SEMUA
MARI DATANG PADANYA
ANAK KECIL ANAK KUDUS
PENGHAPUS DOSA UMAT MANUSIA

DIALAH YESUS PENEBUS
JURU SELAMAT YANG KUDUS
PENOLONG ORANG YANG LEMAH
PENGHAPUS DOSA KITA

SEMBAHLAH DAN PUJI DIA
RAJA SURGA DUNIA
HOSIANA TERPUJILAH
SEKARANG KINI DAN SELAMANYA

GLORI GLORI HALELUYAH
TERPUJILAH
GLORI HALELUYAH TERPUJILAH
GLORI HALELUYAH TERPUJILAH

GLORI GLORI HALELUYAH
TERPUJILAH
GLORI HALELUYAH TERPUJILAH

Menyanyikan lagu "Sang Juru S'lamat" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu prechorus pada lirik "bahagialah semua", lalu verse2 pada lirik "Dialah Yesus penebus", lalu prechorus2 pada lirik "sembahlah dan puji Dia" dan chorus pada lirik "Glori Glori Haleluyah" lalu interlude. Kemudian prechorus, verse2, prechorus2, chorus dan modulasi, lalu masuk coda pada lirik "Glori Glori Haleluyah" dan ending lagu. Lihat juga : Happy Xmas War Is Over.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel