-->

Yesus Tuhan Dan Allah Kami | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tuhan Dan Allah Kami". Dinyanyikan oleh Lex's Trio dengan alunan musik yang lembut dan indah. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, sehingga lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini terdapat dalam Album Musik Rohani Top 10 Beautiful Worship, vol. 2, tahun 2009 Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Yesus Tuhan Dan Allah Kami" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tuhan Dan Allah Kami"

HO...SA....NA
TERPUJILAH TUHAN 2X
YESUS
HO...SA....NA
TERPUJILAH TUHAN 2X
YESUS

YESUS TUHAN DAN ALLAH KAMI
ENGKAU LAYAK MENERIMA PUJIAN
HORMAT DAN KUASA
SEBAB KAU T'LAH CIPTAKAN SEGALANYA

OLEH KAR'NA KEHENDAKMU
SEMUANYA ITU TELAH ADA
DAN DICIPTAKAN UNTUK KEMULIAANMU
TERPUJILAH TUHAN

Menyanyikan lagu "Yesus Tuhan Dan Allah Kami" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (chorus) lalu verse pada lirik "Yesus Tuhan dan Allah kami", verse2 pada lirik "oleh kar'na kehendakMu" lalu chorus dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, verse2 lagi dan chorus (diulang 2 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : White Christmas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel