-->

Apakah Jawabmu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Apakah Jawabmu". Dinyanyikan oleh Masnait dengan alunan musik yang indah dan harmonis, lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 21 Nonstop Pujian Rohani Masnait, tahun 2000 Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Apakah Jawabmu" adalah tempo Allegro (cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau bisa juga diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Apakah Jawabmu"

KAU MAU APA DENGAN YESUS
DITANYA PADAMU
DAN SESEORANG JUGA
DAN NANTIKAN JAWABMU

APAKAH JAWABMU
APAKAH JAWABMU
KAU MAU APA
DENGAN YESUS
HAI APAKAH JAWABMU

KAU MAU APA
DENGAN YESUS
HAI APAKAH JAWABMU

Menyanyikan lagu "Apakah Jawabmu" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "apakah jawabmu" dan masuk interlude. Setelah itu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kau mau apa" lalu ending lagu. Lihat juga : Nama Yesus Termulia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel