-->

Nama Yesus Termulia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nama Yesus Termulia". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Kasih Paling Agung, tahun 2014 Maranatha Indonesia, lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Nama Yesus Termulia" adalah tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66-76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Nama Yesus Termulia"

NAMA YESUS TERMULIA
DIATAS SEGALA NAMA
AGAR DIDALAM NAMA-NYA
SEMUANYA MENYEMBAH

YANG DI BUMI DAN DI SORGA
TEKUK LUTUT MENYEMBAH
SEGALA LIDAH PUN BERKATA
YESUS KRISTUS ITU TUHAN

TERPUJI NAMA-NYA
TERPUJI NAMA-NYA
SEMBAH DAN PUJILAH
RAJA ALAM SEMESTA

MASIH BANYAK MANUSIA
YANG TAK MENGENAL NAMAMU
SURUH HAMBA YANG SETIA
KERJA DAN BERTEKUN

TUHAN PAKAILAH DIRIKU
MENYEBARKAN KES'LAMATAN
KATA DAN PERBUATANKU
MENCERMINKAN FIRMAN TUHAN

TERPUJI NAMANYA,
TERPUJI NAMANYA
KUPUJI KUSEMBAH
RAJA ALAM SEMESTA

KATA DAN PERBUATANKU
MENCERMINKAN FIRMAN TUHAN

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga verse2 pada lirik "yang dibumi dan di sorga" lalu chorus pada lirik "terpuji namaNya" lalu verse2 lagi dan masuk interlude. Kemudian ke verse3 pada lirik "masih banyak manusia" lalu verse4 pada lirik "Tuhan pakailah diriku" lalu chorus2 pada lirik "terpuji namaNya" lalu verse4 lagi dan masuk coda pada lirik "kata dan perbuatanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Gita Sorga Bergema.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel