-->

Kerumah Bapa Yang Senang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kerumah Bapa Yang Senang". Dinyanyikan oleh Masnait dengan alunan musik yang indah dan lembut, sehingga lagu tersebut disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta di tonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 21 Nonstop Pujian Rohani Masnait, tahun 2000 Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kerumah Bapa Yang Senang" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk perminute. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kerumah Bapa Yang Senang"

KE RUMAH TEMPAT YANG SENANG
DIMANA TIADA LAGI P’RANG
DAN TIADA SUKAR DAN CELA
KESITU AKU RINDULAH

SABAR DALAM SUSAH SUKARMU
SABAR TUHAN ADA SERTAMU
SABAR SABAR TUHAN BERI KUAT PADAMU

DAN BILA JIWAKU LELAH
DIDALAM SUSAH SUKARNYA
KU RINDU RUMAH BAPA T’RANG
DIMANA AKU DAPAT S’NANG

SABAR SABAR TUHAN BERI KUAT PADAMU

Menyanyikan lagu "Kerumah Bapa Yang Senang" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan awal (verse) lalu chorus pada lirik "sabar dalam susah sukarmu" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "dan bila jiwaku lelah" lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "sabar sabar Tuhan beri kuat padamu" lalu ending lagu. Lihat juga : Kendati Hidupku Tentram.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel