-->

Dayung Di Arus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dayung Di Arus". Lagu ini dinyanyikan oleh Youke Fritz dengan iringan irama musik yang indah dan lembut, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu sangat baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan dan dilihat di YouTube pada Album Musik Rohani, Hidup Rukun Dan Damai, tahun 2021 Revisa Music.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Dayung Di Arus" adalah tempo Adagio (lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Dayung Di Arus"

TENANG-TENANG MENDAYUNG
DI DALAM OMBAK SELEPAS PANTAI
TENANG-TENANG MERENUNG
DI TENGAH TAUFAN HIDUP YG RAMAI
DITENGAH TAUFAN HIDUP YG RAMAI

BILA TERBAWA ARUS DI DALAM DOA
LAUT TENANG
SABDA PENGUAT DOA RESAPKANLAH
DI DASAR HATIMU.
SEDALAM LAUT MEDAN HIDUPKU

SEDALAM LAUT MEDAN HIDUPKU

Lagu "Dayung Di Arus" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu chorus pada lirik "bila terbawa arus di dalam Doa" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "sedalam laut medan hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Biar Seluruh Bumi Memuji.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel