-->

Biar Seluruh Bumi Memuji | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Biar Seluruh Bumi Memuji". Lagu ini dinyanyikan oleh Priskila Grup dengan iringan irama musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut ditanggapi dengan sangat positif oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Pujian Penyembahan, Vol.1 Maranatha 2017.

Membawakan lagu "Biar Seluruh Bumi Memuji" menggunakan tempo Adagio (Lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Biar Seluruh Bumi Memuji"

BIAR SLURUH BUMI MEMUJI KEBESARANMU
BIAR YANG BERNAFAS MEMUJI NAMAMU
ENGKAU LAYAK, LAYAK TRIMA PUJIAN
SGALA PUJI BAGIMU

PUJILAH TUHAN SLURUH UMATNYA
TINGGIKAN DIA MAHSYURKAN NAMANYA
BRILAH HORMAT, PUJIAN, AGUNGKAN DIA
MULIAKAN NAMANYA

MULIAKAN NAMANYA

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "sgala puji bagiMu" lalu masuk interlude, dan kembali lagi ke verse hingga chorus pada lirik "pujilah Tuhan sluruh umatNya" lalu interlude lagi. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk coda pada lirik "muliakan namaNya" lalu ending lagu. Lihat juga : Hendaklah Kau Iring Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel