-->

Dia Tak Pernah Gagal | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dia Tak Pernah Gagal". Dinyanyikan oleh Mission Singers, dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga membuat lagu tersebut disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Pujian Sukacita Dalam Perjalanan, Vol. 2, tahun 2012 Maranatha.

Membawakan lagu "Dia Tak Pernah Gagal" bisa menggunakan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Dia Tak Pernah Gagal"

DIA TAK PERNAH GAGAL,
KAR'NA DIA ALLAH
DIA TAK PERNAH LALAI,
DIA JAMIN FIRMAN-NYA

S'BAB DIA ALLAH, RAJA S'GALA RAJA
KEKUATANKU, PERISAIKU DAN GUNUNG BATUKU
BERSORAKLAH, PUJI SEMBAH DIA
YESUSKU, RAJA MULIA
YESUSKU, ALLAH PERKASA
YESUSKU, ALLAH PEMENANG
YESUS RAJA

YESUS RAJA
YESUS RAJA

Lagu "Dia Tak Pernah Gagal" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu chorus pada lirik "s'bab Dia Allah, Raja s'gala Raja" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu, chorus dan modulasi, kembali lagi ke awal lagu, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Yesus Raja" lalu ending lagu. Lihat juga : Aku Tak Berdaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel