-->

Darah Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Darah Yesus". Dinyanyikan oleh Mission Singers, dengan alunan musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat tanggapan yang sangat baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga sekarang ini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, The Best of Evergreen Praise, tahun 2014 Maranatha Indonesia.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Darah Yesus" adalah tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Darah Yesus"

SUKACITAKU PENUH,
KU BERMAZMUR BAGIMU
KARENA KU TAHU KU TELAH DITEBUS
OLEH CURAHAN DARAHMU

KU MENARI BAGIMU
KU MEMUJI NAMAMU
KARENA KU TAHU KU BERKEMENANGAN
OLEH CURAHAN DARAHMU

DARAHMU YESUS SUCIKAN DAKU
DARAHMU YESUS BEBASKAN KU
DARAHMU YESUS UBAHKAN DAKU
KU DIJADIKAN BARU

KU DIJADIKAN BARU
KU DIJADIKAN BARU

Menyanyikan lagu "Darah Yesus" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "ku menari bagiMu", lalu chorus pada lirik "darahMu Yesus sucikan daku" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu verse2 lagi, chorus, interlude lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "ku dijadikan baru" lalu ending lagu. Lihat juga : Kasih SetiaMu Menyertaiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel