-->

Dimata Tuhan Semua Sama | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dimata Tuhan Semua Sama". Lagu ini dinyanyikan oleh Nanaku feat. Elzanosa , dengan iringan irama musik yang lembut, indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Aku Percaya, tahun 2008.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Dimata Tuhan Semua Sama" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronomne maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohnai "Dimata Tuhan Semua Sama"

NAMA BAIK LEBIHLAH BERHARGA
DARI PADA HARTA KEKAYAAN
LEBIH BAIK DISAYANG ORANG
DARI PADA EMAS DAN PERMATA

TAK PERLU IRI ATAU DENGKI
PADA SIAPA YANG KAYA DAN MISKIN
JANGAN DENGAN KEKAYAAN
KAU MENINDAS ORANG YANG LEMAH

KARENA DI MATA TUHAN
DIMATA TUHAN
SEMUA SAMA MISKIN DAN KAYA
KARENA DIMATA TUHAN SEMUA SAMA
SEMUA SAMA TIADA BERBEDA
SIAPA YANG BAIK DIKASIHI TUHAN
MENABUR BENCI MENUAI BENCANA

SIAPA YANG BAIK DIKASIHI TUHAN
MENABUR BENCI MENUAI BENCANA

Lagu "Dimata Tuhan Semua Sama" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "tak perlu iri atau dengki", lalu chorus pada lirik "karena di mata Tuhan" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "siapa yang baik dikasihi Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Selamat Pagi Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel