-->

Terima Kasih Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Terima Kasih Tuhan". Dinyanyikan oleh Youke Fritz dengan alunan musik yang begitu lembut, indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini hingga sekarang masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Terima Kasih Tuhan" dapat menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Terima Kasih Tuhan"

HANYA DALAM KASIHMU TUHAN
HANYA SAJA PADAMU TUHAN
TEMPATKU BERLINDUNG
TEMPATKU BERTEDUH
TEMPATKU MENGADU

HANYA DALAM KUASAMU TUHAN
HANYA SAJA NAMAMU TUHAN
TEMPATKU MEMOHON
TEMPATKU MEMINTA
TEMPATKU BERDOA

TRIMA KASIH TUHAN
TRIMA KASIH BAPA
DALAM LINDUNGANMU
ENGKAU PELIHARAN KAMI
DENGAN KASIH SAYANG
TRIMA KASIH TUHAN
TRIMA KASIH BAPA
DALAM KEGELAPANKU
ENGKAU MENUNTUNKU
DENGAN PENUH KASIH SAYANG

DALAM KEGELAPANKU
ENGKAU MENUNTUNKU
DENGAN PENUH KASIH SAYANG

Menyanyikan lagu "Terima Kasih Tuhan" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "hanya dalam kuasaMu Tuhan", lalu chorus pada lirik "trima kasih Tuhan" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "dalam kegelapanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Pribadi Yang Sempurna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel