-->

Selamat Pagi Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Selamat Pagi Tuhan". Dinyanyikan oleh Youke Fritz dengan alunan musik yang begitu lembut, indah dan harmonis, membuat lagu ini disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Selamat Pagi TUHAN, Lagu Rohani terpopuler Youke Fritz, Ciptaan: Youke Fritz tahun 2020.

Membawakan lagu "Selamat Pagi Tuhan" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Selamat Pagi Tuhan"

SELAMAT PAGI TUHAN
KU UCAPKAN "DOA SYUKUR" PADAMU
NAPAS HIDUP YANG KAU B'RI
ANUGERAH RAHMAT KASIH-MU

TAHUN-TAHUN PERGUMULANKU
BERLALU JADI HIKMAH DALAM HIDUPKU
KESETIAAN YANG KAU B'RI
T'LAH MENGUBAH JALAN HIDUPKU

SEJUJURNYA KU KATAKAN PADA YESUS
KU MENGAKU DOSAKU
SESUNGGUHNYA KU BERDOA PADA YESUS
TUHAN DAN RAJAKU

DAMAI DAN SEJAHTERA, UMUR PANJANG
DITANGAN KANANNYA
DITANGAN KIRI KEKAYAAN DAN KEHORMATAN
SAMPAI SELAMANYA.

SAMPAI SELAMA-LAMANYA
SAMPAI SELAMA-LAMANYA

Menyanyikan lagu "Selamat Pagi Tuhan" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 "tahun-tahun pergumulanku", lalu chorus pada lirik "sejujurnya ku katakan pada Yesus" dan interlude. Setelah itu ke verse2 lagi, chorus lagi dan masuk coda "sampai selama-lamanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Terima Kasih Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel