-->

Jadilah Tuhan KehendakMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani “Jadilah Tuhan KehendakMu”. Lagu ini dipopulerkan juga oleh Victor Hutabarat, dengan alunan musik yang begitu lembut, indah dan harmonis. Lagu ini disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani pada tahun 2010 Maranatha Indonesia, yaitu Album Jadilah, Tuhan, Kehendak Mu.

Membawakan lagu “Jadilah Tuhan KehendakMu” Largo (sangat lambat dan lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 40 - 60 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani “Jadilah Tuhan KehendakMu”

JADILAH TUHAN KEHENDAKMU
KAULAH PENJUNAN KU TANAHNYA
BENTUKLAH AKU SESUKAMU
KAN KU NANTIKAN DAN BERSERAH

JADILAH TUHAN KEHENDAKMU
TILIKLAH AKU DAN UJILAH
SUCIKAN HATI PIKIRANKU
DAN DI DEPANMU KU MENYEMBAH

JADILAH TUHAN KEHENDAKMU
TOLONG YA TUHAN KU YANG LEMAH
SEGALA KUASA DI TANGANMU
JAMAHLAH AKU SEMBUHKANLAH

JADILAH TUHAN KEHENDAKMU
S'LURUH HIDUPKU KUASAILAH
BERILAH ROHMU KEPADAKU
AGAR T'RANG KRISTUS PUN NYATALAH

AGAR T'RANG KRISTUS PUN NYATALAH
AGAR T'RANG KRISTUS PUN NYATALAH

Lagu “Jadilah Tuhan KehendakMu” dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 padal lirik “jadilah Tuhan kehendakMu” dan interlude. Kemudian verse3 padal lirik “jadilah Tuhan kehendakMu tolong ya Tuhan ku yang lemah“ lalu verse4 padal lirik “jadilah Tuhan kehendakMu s'luruh hidupku kuasailah” dan masuk coda pada lirik “agar t'rang Kristus pun nyatalah” lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel