-->

Yesus Baik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Baik". Lagu ini dinyanyikan oleh Doddie Latuharhary, dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini masih dinyanyikan hingga kini dan dapat didengarkan sertas ditonton di YouTube. Lagu tersebut merupakan hasil produksi yang dirilis pada tahun 2018.

Membawakan lagu "Yesus Baik" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. tempo ini bisa juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Baik"

SERINGKALI KU MELANGKAH JAUH DARI JALANMU
NAMUN KAU S'LALU MENGASIHI HIDUP INI..
KAU CURAHKAN KASIH-MU , MELIMPAH DALAM HIDUP INI...
YESUS KAU BAIK,, KAU SUNGGUH BAIK BAGI DIRIKU..

KU TAK SANGGUP JALAN SENDIRI HADAPI HIDUP INI
KU PERLUKAN ENGKAU YESUS DALAM HIDUPKU..
GADA DAN TONGKAT-MU YESUS, KEKUATAN BAGI DIRIKU...
YESUS KAU BAIK , KAU SUNGGUH BAIK BAGI DIRIKU..

YESUS... ENGKAU LAYAK DIPUJI
ENGKAU LAYAK DISEMBAH DI SETIAP HIDUP INI
YESUS... ENGKAU SUNGGUH BERARTI..
KAU MENGASIHI KAMI DENGAN KASIH SAYANG-MU

HANYA ENGKAU YESUS S'GALANYA BAGIKU
HANYA ENGKAU YESUS PELITA HIDUPKU

KAU MENGASIHI KAMI DENGAN KASIH SAYANG-MU

Lagu "Yesus Baik" dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "ku tak sanggup jalan sendiri hadapi Hidup ini" lalu chorus pada lirik "Yesus Engkau layak dipuji" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus dan masuk bridge pada lirik "hanya Engkau Yesus s'galanya bagiKu" lalu modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Kau mengasihi kami dengan kasih sayang-Mu" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : BerkatNya Melimpah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel