-->

Kukagumi CiptaanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kukagumi CiptaanMu". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Mission Singers, dengan alunan musik yang begitu indah dan lembut. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Tembang Kehidupan, tahun 2009 Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kukagumi CiptaanMu" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kukagumi CiptaanMu"

KUKAGUMI CIPTAAN-MU TUHAN
ALAM SEMESTA YANG INDAH INI
DENGAN KUASA T’LAH KAU ATUR SEMUA
KAU BESAR DAN AJAIB, KAU TUHAN

KAU CIPTAKAN MANUSIA, TUHAN
KAU CURAHKAN KASIH-MU PADANYA
BAHKAN SEGALA YANG KAU MILIKI
KAU BESAR DAN AJAIB, KAU TUHAN

S’GALA PUJIAN DAN KEMULIAAN
HANYALAH BAGI-MU HANYALAH UNTUK-MU
S’GALA PUJIAN DAN KEMULIAAN
KINI KUPERSEMBAHKAN DI HADAPAN-MU TUHAN

KINI KUPERSEMBAHKAN DI HADAPAN-MU TUHAN

Menyanyikan lagu "Kukagumi CiptaanMu" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "Kau ciptakan manusia, Tuhan", lalu chorus "s’gala pujian dan kemuliaan" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu, lalu verse2 lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "kini kupersembahkan di Hadapan-Mu Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Dengar Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel