-->

Kudatang KehadiratMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kudatang KehadiratMu". Dinyanyikan oleh Mission Singers, dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga membuat lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini masih dinyanyikan sampai sekarang. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, The Best Of Evergreen Worship
tahun 2014 Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Kudatang KehadiratMu" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kudatang KehadiratMu"

KU DATANG KE HADIRATMU
MEMBAWA PUJIAN
DENGAN SEGENAP HATIKU
KU MEMUJI ENGKAU

YA TUHAN ALLAHKU
KAU PATUT DITINGGIKAN
SEMBAH MULIALAH
NAMAMU DI BUMI
SEMBAH MULIALAH NAMAMU

KU SEMBAH KAU, KU SEMBAH KAU
DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI
SEGALA PUJI HORMAT KEMULIAAN
BAGIMU TUHAN

KU SEMBAH KAU, KU SEMBAH KAU
DITEMPAT YANG MAHA KUDUS
ALLAHKU YA RAJAKU

ALLAHKU YA RAJAKU
ALLAHKU YA RAJAKU

Lagu "Kudatang KehadiratMu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu chorus pada lirik "ku sembah Kau, ku sembah Kau" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu, chorus dan interlude lagi, kembali lagi ke awal lagu, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Allahku ya Rajaku" lalu ending lagu. Lihat juga : Sepasti Fajar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel