-->

Dengar Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dengar Tuhan". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Doddie Latuharhary, dengan iringan irama musik yang begitu lembut, indah dan harmonis. Lagu ini medapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut dibuat oleh KAPATA Production, tahun 2020.

Membawakan lagu "Dengar Tuhan" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang memiliki tombol program tempo.

Lirik Lagu Rohani "Dengar Tuhan"

TUHAN MASIHKAH MAU
KAU MENDENGARKAN DOAKU
TUHAN MASIHKAH GERANGAN
SEMBAHKU KAU TERIMA

MANA TANGANMU...
GELAPKAH JALAN YANG KINI KU TEMPUH
SESATKAH ANAKMU KINI MELANGKAH
DENGAR TUHAN... RATAPANKU
DENGAR TUHAN

DENGAR TUHAN
RATAPANKU
DENGAR TUHAN

Lagu "Dengar Tuhan" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu chorus pada lirik "mana tanganMu", kembali ke verse, chorus dan masuk modulasi. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "dengar Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Berikan Kesempatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel