-->

Kusadari | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kusadari". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Mario Siwabessy ft. Nanaku, dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Album Terbaik Nanaku - Tunjukkan KuasaMu, tahun 2014.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kusadari" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Selain itu tempo tersebut bisa diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kusadari"

DISAAT AKU BIMBANG
DISAAT KUTERSESAT
TAK SADARI GELAPNYA JALANKU
SEMUA TAK MENENTU
DIDALAM HIDUP INI
HANYA YESUS TERANG DAN JALANKU

KINI TLAH KUSADARI
JALAN YANG KULALUI
SEMUANYA HANYA SEMENTARA
SATU JALAN YANG PASTI
HIDUP BERSAMA YESUS
DAMAI SLALU MENGIRING LANGKAHKU

KASIHNYA SETIA BAGIKU
KASIHNYA MEMBRI PERTOLOGAN
KASIHNYA TERCURAH SETIAP SAAT
SAAT KU BIMBANG SAAT KURAGU
SAAT ITU KASIH YESUS DATANG

SAAT ITU KASIH YESUS DATANG

Lagu "Kusadari" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "Kini Tlah Kusadari"
dan chorus pada lirik "kasihNya setia bagiKu", lalu interlude. Setelah itu ke verse2 lagi, chorus dan modulasi, lalu chorus lagi (diulang sampai 4 kali) dan masuk coda pada lirik "Saat Itu Kasih Yesus Datang" lalu ending lagu. Lihat juga : Bersyukurlah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel