-->

Tiada Kuragu Lagi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tiada Kuragu Lagi". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Mission Singers, dengan iringan musik yang cepat dan indah. Lagu ini mendapat sambutan yang cukup baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, The Best Of Evergreen Praise, tahun 2014 Maranatha.

Membawakan lagu "Tiada Kuragu Lagi" dapat menggunakan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Bisa juga diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tiada Kuragu Lagi"

TIADA KURAGU LAGI TUK MENGIKUTIMU YESUS
TIADA KURAGU LAGI TUK MELAYANIMU
WALAU BANYAK RINTANGAN
DAN BADAI PUN MENERJANG
TIADA KURAGU LAGI UNTUK SELAMANYA

YESUS, YESUS SAHABATKU
PENOLONG DALAM HIDUPKU
KURINDU SEMUA ORANG MENGENALMU
ENGKAU JALAN KEBENARAN
DAN MEMBRI HIDUP YANG KEKAL
BAGI TIAP ORANG YANG PERCAYA PADAMU

BAGI TIAP ORANG YANG PERCAYA PADAMU
BAGI TIAP ORANG YANG PERCAYA PADAMU

Lagu "Tiada Kuragu Lagi" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu masuk chorus pada lirik "Yesus, Yesus sahabatku" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "bagi tiap orang yang percaya padaMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Sungguh Kubangga Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel