-->

Bersyukurlah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersyukurlah". Lagu ini dinyanyikan oleh Mission Singers, dengan alunan musik yang lembut, indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, The Best Of Evergreen Worship, tahun 2014 Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Bersyukurlah" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Bersyukurlah"

KASIH ALLAHKU SUNGGUH TELAH TERBUKTI
KETIKA DIA SERAHKAN ANAKNYA
KASIH ALLAH MAU BERKORBAN BAGI KAU DAN AKU
TAK ADA KASIH SEPERTI KASIHNYA

BERSYUKUR BERSYUKUR BERSYUKURLAH
BERSYUKUR KARENA KASIH SETIAMU
KU SEMBAH KUSEMBAH KU SEMBAH DAN KU SEMBAH
SELAMA HIDUPKU KU SEMBAH KAU TUHAN

SELAMA HIDUPKU KU SEMBAH KAU TUHAN

Lagu "Bersyukurlah" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga pada lirik "tak ada kasih seperti kasihNya" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "bersyukur bersyukur bersyukurlah" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu (verse), chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "selama hidupku ku sembah Kau Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : AnugerahMu PerkenananMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel