-->

Mujizat Setiap Hari | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mujizat Setiap Hari". Dinyanyikan oleh Dewi Guna dengan iringan irama musik yang lembut, indah dan harmonis, sehingga membuat lagu ini disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube, yang diambil dari Album Musik Rohani,12 Karya Terbaik, vol. 3, tahun 2010 Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Mujizat Setiap Hari" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Mujizat Setiap Hari"

TIADA BERUBAH KUASA NAMAMU
TIADA BERKESUDAHAN KASIH SETIAMU
'PA BILA TUHAN SUDAH BERFIRMAN
MAKA SEMUANYA JADI

SELAMA KU MENYEMBAHMU
KU PERCAYA BAHWA MUJIZAT
MASIH TERJADI
SELAMA KAU BESERTA KU
KU MELIHAT ADA MUJIZAT
SETIAP HARI

ADA MUJIZAT SETIAP HARI

Menyanyikan lagu "Mujizat Setiap Hari" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali, lalu chorus pada lirik "selama ku menyembahMu" dan interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus dan modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "ada mujizat setiap hari" lalu ending lagu. Lihat juga : Semesta Bernyanyi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel