-->

Semesta Bernyanyi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Semesta Bernyanyi". Dinyanyikan oleh VG. Yerikho dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga membuat lagu tersebut disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini hingga kini masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Jam Kehidupan, tahun 1996 SoliDEO.

Membawakan lagu "Semesta Bernyanyi" bisa menggunakan tempo Andante Moderato (lebih cepat dari andante / kecepatan berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Semesta Bernyanyi"

DENGAN FIRMANNYA YANG AJAIB TERCIPTA KARYANYA
SIANG DAN MALAM, LANGIT DAN BUMI, SEMUA YANG ADA

BURUNG BURUNG BERKICAUAN MENYAMBUT SANG SURYA
BUNGA BERMEKARAN, ALAM RIANG RIA, MEMUJI NAMANYA

SEMESTA BERNYANYI KARENA KASIHNYA
TAK BERUBAH SAMPAI SELAMANYA, PUJI AGUNGKAN NAMANYA
HANYA TUHANLAH YANG LAYAK UNTUK DIPUJI
HANYA TUHANLAH YANG LAYAK UNTUK DIPUJI

HANYA TUHANLAH YANG LAYAK UNTUK DIPUJI
HANYA TUHANLAH YANG LAYAK UNTUK DIPUJI

Menyanyikan lagu "Semesta Bernyanyi" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "burung burung berkicauan menyambut sang surya", lalu chorus pada lirik "semesta bernyanyi karena kasihNya". Kemudian kembali ke verse2, chorus, modulasi, verse2 lagi, chorus lagi (diulang 4 kali) dan masuk coda pada lirik "hanya Tuhanlah yang layak untuk dipuji" lalu ending lagu. Lihat juga : Orang Yang Menabur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel