-->

Ditengah Kesukaran | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ditengah Kesukaran". Dinyanyikan oleh Pdt. James Victor Lekatompessy dengan alunan musik yang lembut dan indah, membuat lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Dengan Yesus Disisiku, tahun 2013 Maranatha Indonesia.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Ditengah Kesukaran" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ditengah Kesukaran"

DITENGAH KESUKARAN
SEBABNYA DOSAKU
TERBITLAH PENGHARAPAN
TOLONGAN TUHANKU

KENDATI JALANKU DISUSAH P'RANG
YESUS PENOPANG HIDUPKU
B'RI AKU MENANG
SELALU AKU SEMBAYANG
YA TUHAN PIMPINLAH

SELALU AKU SEMBAYANG
YA TUHAN PIMPINLAH

Menyanyikan lagu "Ditengah Kesukaran" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "kendati jalanku disusah p'rang" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "selalu aku sembayang" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Mau Ikut Dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel