-->

Sepasti Fajar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sepasti Fajar". Dinyanyikan oleh Michael Panjaitan, lagu tersebut disambut dengan penuh semangat oleh para pendengar dan jemaatnya, dimana lagu ini dibawakan dengan alunan musik yang indah dan lembut. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani tahun 2018 Impact Worship 3, dan hingga kini lagu tersebut masih didengarkan dan dinyanyikan.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Sepasti Fajar" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada samrtphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Sepasti Fajar"

KAU SLALU SETIA
DALAM SETIAP LANGKAH HIDUPKU
HATIKU PERCAYA
DALAM SETIAP PERKATAANMU

KAU YANG MENGGENAPI
KAU YANG MEMBAWAKU
DALAM DEKAPAN KEMURAHANMU

TUHAN SELALU SETIA DALAM HIDUPKU SLAMA-LAMANYA
SEPASTI FAJAR MEREKAH DISETIAP PAGI
TUHAN SELALU PASTI DALAM HIDUPKU SLAMA-LAMANYA
SEPASTI HUJAN TURUN MEMBERKATI

TUHAN TURUT BEKERJA
DALAM SEGALA PERKARA
TERUJI FIRMANNYA
SELALU PASTI

TUHAN SETIA DALAM HIDUPKU
DIA SEPASTI FAJAR
SELALU SETIA

Lagu "Sepasti Fajar" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu prechorus pada lirik "Kau yang menggenapi", lalu chorus pada lirik "Tuhan selalu setia dalam hidupku slama-lamanya", lalu bridge pada lirik "Tuhan turut bekerja" dan modulasi. Kemudian ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Tuhan setia dalam hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Broken Vessels.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel