-->

Broken Vessels | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Broken Vessels". Dinyanyikan oleh Natashia Midori dengan alunan irama musik yang lembut dan indah, membuat lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan diambil dari Album Musik Rohani,Thank You Jesus Part 1, tahun 2016 Maranatha Indonesia.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Broken Vessels" adalah tempo Adagio (lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Broken Vessels"

ALL THESE PIECES
BROKEN AND SCATTERED
IN MERCY GATHERED
MENDED AND WHOLE
EMPTY HANDED
BUT NOT FORSAKEN
I'VE BEEN SET FREE
I'VE BEEN SET FREE

AMAZING GRACE
HOW SWEET THE SOUND
THAT SAVED A WRETCH LIKE ME
I ONCE WAS LOST BUT NOW
I AM FOUND
WAS BLIND BUT NOW I SEE

OH I CAN SEE YOU NOW
I CAN SEE THE LOVE IN YOUR EYES
LAYING YOURSELF DOWN
RAISING UP THE BROKEN TO LIFE

YOU TAKE OUR FAILURE
YOU TAKE OUR WEAKNESS
YOU SET YOUR TREASURE
IN JARS OF CLAY
TAKE THIS HEART LORD
I'LL BE YOUR VESSEL
THE WORLD TO SEE
YOUR LIFE IN ME

Menyanyikan lagu "Broken Vessels" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "Amazing grace", lalu bridge pada lirik "Oh i can see You now" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "You take our failure" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) lalu bridge lagi dan ending lagu. Lihat juga : Sering Kutanya Pada Diriku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel