-->

Firman Jadi Manusia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Firman Jadi Manusia". Dinyanyikan oleh Delon dengan alunan musik yang lembut dan indah, sehingga lagu tersebut mendapat respon yang sangat positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini dan diambil dari Album Musik Rohani Slamanya Kau Mulia, tahun 2017 Impact Music.

Membawakan lagu "Firman Jadi Manusia" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) dan bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Firman Jadi Manusia"

FIRMAN JADI MANUSIA
DIAM DIANTARA KITA
ADA HIDUP TERANG BAGI MANUSIA,
ENGKAU DATANG BAGI KEPUNYAAN-MU

YESUS KAULAH JURUSELAMATKU,
KU AKUI KAU TUHAN BAGIKU
KAU TERANG BAGI SAAT GELAPKU
KAU PINTU BAGI SETIAP JALAN

KAU PINTU BAGI SETIAP JALAN
KAU PINTU BAGI SETIAP JALAN

Lagu "Firman Jadi Manusia" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu chorus pada lirik "Yesus Kaulah Juruselamatku" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu lalu chorus, modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Kau pintu bagi setiap jalan" lalu ending lagu. Lihat juga : Semua Karena AnugerahNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel