-->

Yesusku Luar Biasa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lirik Rohani "Yesusku Luar Biasa". Dipopulerkan oleh Doddie Latuharhary Ft. Nada Latuharhary, lagu tersebut mendapat sambutan yang laur biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan serta diambil dari Album Musik Rohani, 'Doa' Lagu Rohani.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Yesusku Luar Biasa" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lirik Rohani "Yesusku Luar Biasa"

SEDETIK SAJA DI DALAM TUHANKU
SUNGGUH BERARTI HIDUPKU
WAKTU BERLALU TAK TERASA PERGI
MASIHKAH ADA YANG LEBIH BERARTI

KUDENDANGKAN LAGUKU DITANAH GERSANG
KERING MEMBISU
S'MAKIN KU BERSENANDUNG
S'MAKIN KU DAPATI DAMAI DI HATIKU

LAGU SYUKUR SELALU KU NYANYIKAN
BAGI YESUSKU OH SAHABATKU
YANG SELALU MENGASIHI DAKU
KASIHNYA SUNGGUH LUAR BIASA

SATU PERSATU KU AYUN LANGKAHKU
DI TANAH GERSANG BERBATU
TANPA TERASA LANGKAH SEMAKIN JAUH
BERSAMA YESUS TENTRAM HIDUPKU

KUDENDANGKAN LAGUKU BERSAMA BULAN DAN MATAHARI
LAUTAN GUNUNG PUN SUJUD
MENYEMBAH ALLAHKU DAN YESUS PUTRA-NYA

KASIHNYA SUNGGUH LUAR BIASA

Lagu "Yesusku Luar Biasa" bisa dinyanyikan dari awal (verse) lalu prechorus pada lirik "kudendangkan laguku di tanah gersang" lalu chorus "lagu syukur selalu ku nyanyikan" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "satu persatu ku ayun langkahku" lalu prechorus2 pada lirik "kudendangkan laguku bersama bulan dan matahari", chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "kasihNya sungguh luar biasa" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Tuhan Telah Janji.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel