-->

Ku Siapkan Hatiku Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Siapkan Hatiku Tuhan". Diambil dari Album Musik Rohani Nikita, Ada Ampun Bapa Bagimu, tahun 1997 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang begitu lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Ku Siapkan Hatiku Tuhan" adalah tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dimainkan diantara MM = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Ku Siapkan Hatiku Tuhan"

KUSIAPKAN HATIKU TUHAN
TUK DENGAR FIRMANMU SAAT INI
KU SUJUD MENYEMBAHMU TUHAN
MASUK HADIRATMU SAAT INI

CURAHKAN URAPANMU TUHAN
BAGI JEMAATMU SAAT INI
KUSIAPKAN HATIKU TUHAN
TUK DENGAR FIRMANMU

FIRMANMU TUHAN TIADA BERUBAH
DAHULU SEKARANG SELAMA LAMANYA TIADA BERUBAH
FIRMANMU TUHAN PENOLONG HIDUPKU
KUSIAPKAN HATIKU TUHAN TUK DENGAR FIRMANMU

KUSIAPKAN HATIKU TUHAN TUK DENGAR FIRMANMU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "firmanMu Tuhan tiada berubah" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kusiapkan hatiku Tuhan tuk dengar firmanMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Gerangan Bayi Apakah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel