-->

Allah Mana Seperti Allahku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Mana Seperti Allahku". Lagu ini dinyanyikan oleh Yehuda Singers, dengan iringan irama musik yang harmonis dan indah. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 NONSTOP ROHANI - Volume.1 - Irama Cha Cha - Maranatha Indonesia, yang hingga kini masih dinyanyikan.

Lagu "Allah Mana Seperti Allahku" bisa dibawakan menggunakan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo, atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Allah Mana Seperti Allahku"

ALLAH MANA S'PERTI ALLAHKU
TIDAK ADA
TUHAN MANA S'PERTI TUHANKU
DIA BENTENG PERISAI,
MENARA PEMBEBASAN
BAGI SEMUA YANG PERCAYA PADA-NYA

ALLAH MANA S'PERTI ALLAHKU
TIDAK ADA
TUHAN MANA S'PERTI TUHANKU
DIA LATIHKU BERP'RANG,
PIMPINKU JADI PEMENANG
PUJILAH NAMA-NYA SELAMANYA

PUJILAH NAMA-NYA SELAMANYA

Lagu "Allah Mana Seperti Allahku" dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "Allah mana s'perti Allahku dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse2 dan masuk coda pada lirik "pujilah nama-Nya selamanya" lalu ending lagu. Atau dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Oh Muliakan Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel