-->

Tuhan Allah Ditengah Kita | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Allah Ditengah Kita". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Yehuda Singers, dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Dimana lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 NONSTOP ROHANI - Volume.1 - Irama Cha Cha - Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Tuhan Allah Ditengah Kita" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Allah Ditengah Kita"

TUHAN ALLAH
DI TENGAH KITA
BESAR, BESAR

DIA SENANGKAN
DAN GIRANGKAN DENGAN
SUKACITA

DIA MENGASIHI
DAN BERSUKA KARENA KITA
TUHAN ALLAH DI TENGAH KITA
BESAR, BESAR
BESAR, BESAR

BESAR, BESAR

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "Dia senangkan" lalu chorus pada lirik "Dia mengasihi" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu, lalu verse2, chorus dan masuk coda pada lirik "besar, besar" lalu ending lagu. Atau dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : FirmanNya Kekal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel