-->

Oh Muliakan Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Oh Muliakan Tuhan". Lagu ini dipopulerkan oleh Yehuda Singers, dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube, pada Album Musik Rohani, 30 NONSTOP ROHANI - Volume.1 - Irama Cha Cha - Maranatha Indonesia.

Lagu "Oh Muliakan Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats peminute)/ ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol program tempo, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Oh Muliakan Tuhan"

OH MULIAKAN TUHAN,
SBAB DIA YANG LAYAK DIPUJIAN
OH MULIAKAN TUHAN,
SBAB DIA YANG LAYAK DIPUJIAN

HOSANA PUJILAH GUNUNG BATUKU
PUJILAH GUNUNG BATU KESELAMATANKU
HOSANA PUJILAH GUNUNG BATUKU
PUJILAH GUNUNG BATU KESELAMATANKU

PUJILAH GUNUNG BATU KESELAMATANKU

Lagu "Oh Muliakan Tuhan" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu chorus pada lirik "Hosana pujilah Gunung Batuku" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "pujilah gunung batu keselamatanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Masuki GerbangNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel