-->

Anak Dara Bersuka | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Anak Dara Bersuka". Lagu ini dipopulerkan oleh Maranatha Singer, dengan alunan musik yang indah dan harmonis, dimana lagu ini mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengranya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 40 Nonstop Hits Rohani Sukacita Vol.3 - tahun 2014 Maranatha Indonesia.

Lagu "Anak Dara Bersuka" dapat dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik yang ada tombol program temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Anak Dara Bersuka"

ANAK DARA BERSUKA
DENGAN TARIAN
ORANG LAKI TUA MUDA BERSAMA
LA ........ LA ........

KU ‘KAN SERTA UMATKU
KU ‘KAN MENGHIBURKAN-NYA

DAN MREKA BERSUKACITALAH
BERSUKA-CITALAH
BERSUKA GANTI RAMAI
DAN M’REKA BERSUKA-CITALAH
BERSUKA-CITALAH
BERSUKA DENGAN RAMAI

DAN MREKA BERSUKACITALAH
BERSUKA-CITALAH
BERSUKA DENGAN RAMAI

Menyanyikan lagu "Anak Dara Bersuka" dapat dimulai dari awal lagu (verse) lalu prechorus pada lirik "ku ‘kan serta umatku" dan chorus pada lirik "dan mreka bersukacitalah" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu (verse), lalu prechorus, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "dan mreka bersukacitalah" lalu ending lagu. Lihat juga : Kami Bawa Korban Pujian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel