-->

Kau Allahku Yang Adil | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Allahku Yang Adil". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Maranatha Singer, dengan iringan irama musik yang indah dan merdu, dimana lagu ini mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil Album Musik Rohani, 40 Nonstop Hits Rohani Sukacita Vol.3 - tahun 2014 Maranatha Indonesia dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kau Allahku Yang Adil" bisa dibawakan dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute)/ ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kau Allahku Yang Adil"

KAU ALLAHKU YANG ADIL
KAU ALLAHKU YANG KUASA
KAU JURUSELAMATKU
RAJA SEGALA RAJA

SEGALA YANG DI LANGIT DAN YANG DI BUMI
SEGALA LIDAH MENGAKU
YESUS TUHAN, YESUS TUHAN
BAGI KEMULIAAN ALLAH BAPA KITA

ALLAH BAPA KITA

Menyanyikan lagu "Kau Allahku Yang Adil" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu chorus pada lirik "segala yang di langit dan yang di bumi" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Allah Bapa kita" lalu ending lagu. Lihat juga : Terima Kasih Pada Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel