-->

Sungguh Kubangga Bapa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Kubangga Bapa". Merupakan lagu rohani hasil karya Gloria Trio yang diambil dari Album Pujian Sukacita Vol. 2 dan dirilis oleh Maranatha pada tahun 2011. Lagu yang dibawakan oleh Gloria Trio ini merupakan lagu rohani yang sangat populer pada waktu itu. Dimana lagu tersebut menjadi lagu wajib dalam setiap kesempatan ibadah - ibadah yang dilangsungkan.

Lagu "Sungguh Kubangga Bapa" ini dimainkan pada tempo 121 ketuk permenitnya atau tempo Allegro (cepat). Tempo ini juga bisa dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik Keyboard yang ada program temponya atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Kubangga Bapa"

SUNGGUH ‘KU BANGGA BAPA
PUNYA ALLAH SEPERTI ENGKAU
SUNGGUH ‘KU BANGGA YESUS
ATAS S’GALA PENGORBANANMU

TAK INGIN AKU HIDUP
LEPAS DARI KASIHMU
KASIHMU MENYELAMATKAN
DAN B’RI ‘KU PENGHARAPAN

KINI ‘KU PERSEMBAHKAN
APA YANG AKU MILIKI
MEMANG TIADA BERARTI
BILA DIBANDING DENGAN KASIH-MU

NAMUN ‘KU INGIN MEMB’RI
DENGAN SUKACITA DIHATI
KAR’NA ‘KU TAHU
INI MENYENANGKAN HATI-MU

Untuk menyanyikannya bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Sungguh Kubangga Bapa" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse1) hingga chorus2 pada lirik "namun ku ingin membri" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke bait awal (verse1) hingga chorus2 lalu interlude lagi dan ke chorus1 pada lirik "kini kupersembahkan" lalu chorus2 dan ending. Lihat juga : Nyanyian Kemenangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel