-->

Bunga Bakung | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bunga Bakung". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Yehuda Singers, dengan alunan musik nan merdu dan indah, sehingga membuat lagu ini disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 NONSTOP ROHANI - Volume.2 - Irama Cha Cha - Maranatha Indonesia tahun 2010.

Lagu "Bunga Bakung" ini dapat dibawakan dengan menggunakan tempo Allegro (cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Bunga Bakung"

DI DALAM TUHAN YESUS ‘KU DAPAT SOBATKU
YANG TERINDAH DAN TERMULIA BAGIKU
BUNGA BAKUNG YANG DI LEMBAH YAITU TUHANKU
DIA SAJALAH KEKASIH JIWAKU

B’RI HIBUR DALAM SUSAH, B’RI KUAT DALAM P’RANG
DITANGGUNGNYA SEGALA KEB’RATANKU
BUNGA BAKUNG YANG DI LEMBAH YAITU TUHANKU
DIA SAJALAH KEKASIH JIWAKU

BUNGA BAKUNG YANG DI LEMBAH YAITU TUHANKU
DIA SAJALAH KEKASIH JIWAKU

Lagu "Bunga Bakung" dapat dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu chorus pada lirik "b’ri hibur dalam susah, b’ri kuat dalam p’rang" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "bunga bakung yang di lembah yaitu Tuhanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Kami Bawa Korban Pujian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel