-->

Kerja Buat Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kerja Buat Tuhan". Lagu ini dinyanyikan oleh Yehuda Singers, dengan alunan musik yang indah dan merdu. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 NONSTOP ROHANI - Volume.2 - Irama Cha Cha - Maranatha Indonesia tahun 2010, yang juga dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Kerja Buat Tuhan" adalah tempo Allegro (cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kerja Buat Tuhan"

KERJA BUAT TUHAN SELALU MANISE
BIAR PIKUL SALIB SELALU MANISE

AYO KERJA BUAT TUHAN
SUNGGUH SENANG-SENANGE
DIPANGGIL TUHAN SELALU MANISE
MEMBUANG DIRI KE LADANG TUHAN SAUDARA
SERTA TUHAN SELALU MANISE

MEMBUANG DIRI KE LADANG TUHAN SAUDARA
SERTA TUHAN SELALU MANISE

Lagu "Kerja Buat Tuhan" dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "ayo kerja buat Tuhan" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus dan masuk coda pada lirik "membuang diri ke ladang Tuhan saudara" lalu ending lagu. Lihat juga : Kasih Tuhanku Tak Terbayangkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel