-->

Engkaulah Tuhan Kami | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Engkaulah Tuhan Kami". Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 NONSTOP ROHANI - Volume.1 - Irama Cha Cha - Yehuda Singers
Maranatha Indonesia. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Engkaulah Tuhan kami" adalah tempo Allegretto (cukup cepat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Engkaulah Tuhan kami"

ENGKAULAH TUHAN KAMI,
ENGKAU RAJA KAMI
LAYAK DIPUJI DISEMBAH
DI BUMI DI SURGA

ENGKAULAH TUHAN KAMI,
SEGALA BANGSA ‘KAN MEMUJI
YESUSLAH NAMANYA
YANG KEKAL DAN MULIA

YESUSLAH NAMANYA
YANG KEKAL DAN MULIA

Lagu "Engkaulah Tuhan kami" dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu prechorus pada lirik "Engkaulah Tuhan kami" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, prechorus, dan masuk coda pada lirik "Yesuslah namaNya" lalu ending lagu. Atau dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Jalan Hidup Orang Benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel