-->

Jalan Terus Selalu Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jalan Terus Selalu Tuhan". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Yehuda Singers dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 Cha Cha Rohani, Vol. 3 tahun 2010 Maranatha. Lagu ini hingga kini masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Jalan Terus Selalu Tuhan" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Jalan Terus Selalu Tuhan"

JALAN TRUS SELALU TUHAN
SINGGAH JUGA KLAK
DI HATIKU MESTI AKU
TIDAK MUSTAHAL

TUHAN YESUS
DALAM SAKITKU
AKU HARAP ENGKAU TOLONG
TURUT NIKMAT-MU

TURUT NIKMAT-MU

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "Tuhan Yesus" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "turut nikmat-Mu" lalu ending lagu. Atau dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Besar Dan Perkasa Allah Kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel