-->

Jalan Hidup Orang Benar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jalan Hidup Orang Benar". Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, 30 NONSTOP ROHANI - Volume.1 - Irama Cha Cha - Yehuda Singers
Maranatha Indonesia. Lagu tersebut dipopulerkan oleh Yehuda Singers dengan alunan musik yang indah dan harmonis, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan.

Membawakan lagu "Jalan Hidup Orang Benar" bisa menggunakan tempo Allegro Moderato (cukup cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 116 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Jalan Hidup Orang Benar"

JALAN HIDUP ORANG BENAR
DITERANGI OLEH CAHYA FIRMAN TUHAN
JALAN HIDUP ORANG BENAR
SEMAKIN TERANG HINGGA REMBANG TENGAH HARI

APABILA DIA JATUH,
TIDAKLAH DIBIARKAN SAMPAI TERG'LETAK
SBAB TANGAN TUHAN JUA YANG MENOPANGNYA
DAN MEMBANGUNKAN DIA KEMBALI

SBAB TANGAN TUHAN JUA YANG MENOPANGNYA
DAN MEMBANGUNKAN DIA KEMBALI

Lagu "Jalan Hidup Orang Benar" dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu prechorus pada lirik "apabila dia jatuh" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, lalu prechorus dan masuk coda pada lirik "sbab tangan Tuhan jua yang menopangnya" lalu ending lagu. Atau dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Anak Allah Yesus NamaNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel