-->

Kau Pujaan Hati | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Pujaan Hati". Dinyanyikan oleh Maranatha Singers, dengan alunan musik yang indah dan merdu, lagu ini mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para jemaat dan pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh, Vol. 3, tahun 2017 Maranatha Indonesia, yang bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kau Pujaan Hati" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kau Pujaan Hati"

KAU PUJAAN HATI
KAU KEGIRANGAN DI PAGIKU
KAU NYANYIAN JIWAKU
KUPUJI NAMAMU YANG KUDUS

NYANYI HALELUYA, HALELUYA
NYANYI HALELUYA
KUPUJI NAMAMU YANG KUDUS

KUPUJI NAMAMU YANG KUDUS

Lagu "Kau Pujaan Hati" dapat dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali, lalu chorus pada lirik "nyanyi haleluya, haleluya" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "kupuji namaMu yang kudus" lalu ending lagu. Atau bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Kutinggikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel