-->

Jalan Serta Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jalan Serta Yesus". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Yehuda Singers, dengan iringan irama musik yang merdu dan indah. Lagu ini hingga kini masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, 30 NONSTOP ROHANI - Volume.2 - Irama Cha Cha - Maranatha Indonesia tahun 2010.

Lagu "Jalan Serta Yesus" dapat dibawakan menggunakan tempo Allegro (cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Jalan Serta Yesus"

JALAN SERTA YESUS
JALAN SERTA-NYA SETIAP HARI
JALAN SERTA YESUS
SERTA YESUS S’LAMANYA

JALAN DALAM DUKA
JALAN DALAM DUKA
JALAN SERTA-NYA SETIAP HARI
JALAN DALAM DUKA
JALAN DALAM SUKA
SERTA YESUS S’LAMANYA

SERTA YESUS S’LAMANYA

Lagu "Jalan Serta Yesus" dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "jalan dalam duka" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus lagi
dan masuk coda "serta Yesus s’lamanya" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Tiap Orang Harus Tahu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel